Banner 468x70 pxl

Motivasi Sukses

Published on October 23rd, 2015 | by Dany Rudiyan

Mengubah Diri Menjadi Lebih Baik akan Mendatangkan Banyak Kebaikan yang Kita Inginkan

Assalamu’alaikum sobat,

Selama menjalani hidup ini, kita semua sedang mencari sesuatu (atau seseorang). Kita mencari pekerjaan yang terbaik buat kita, mencari bisnis atau peluang yang terbaik, mencari teman yang baik, mencari pasangan hidup yang paling tepat, dll

Kita menghabiskan waktu begitu banyak untuk terus mencari sesuatu. Kita punya kriteria-kriteria tertentu, standard-standard tertentu. Terkadang kita merasa sudah tahu apa yang kita inginkan. Tetapi ketika kita mendapatkannya, barulah kita menyadari bahwa ternyata hal tersebut belum sesuai dengan yang kita inginkan.

Ada kalimat motivasi pengembangan diri ini:

“Jangan mencari perempuan/pria yang seperti kamu impikan. Sebaliknya, fokus untuk menjadi orang yang kamu impikan dan perempuan/pria yang kamu impikan tadi akan datang dan menemukanmu”

Jadi sekarang kembali ke diri Anda masing-masing. Sebelum Anda ingin mendapatkan sesuatu atau seseorang, Anda harus mengubah diri Anda terlebih dahulu.

Ada beberapa pertanyaan yang harus Anda jawab:

  • Kalau Anda secara ajaib bisa menjadi orang terbaik yang Anda inginkan, kira-kira Anda ingin menjadi seperti apa?
  • Langkah-langkah seperti apa yang harus Anda lakukan untuk menjadi seperti orang tersebut?
  • Apa lagi yang Anda inginkan di dalam hidup Anda?

Menjawab pertanyaan di atas tersebut akan membuat Anda berpikir ke dalam diri Anda sendiri daripada mencari semuanya di luar.

Banyak di dalam hidup kita yang seharusnya kita tahu bahwa hal tersebut bisa dibuat lebih baik. Tetapi seringkali kita cuek, mengabaikan semuanya karena kita sudah terlalu enak pada zona nyaman kita.

Kita semua tahu bahwa kita bukan pada titik terbaik di dalam hidup kita, tetapi kita terlalu malas untuk mengubahnya. Yes, MALAS. Kita terlalu malas untuk merasakan hal tidak enak ketika kita harus berubah.

Sehingga semuanya itu membuat kita hanya bisa menunggu. Menunggu seseorang untuk datang, menunggu peluang-peluang bisnis baru untuk datang.

Tetapi sebenarnya Anda sekarang mulai bisa melihat kan, bahwa semuanya itu dimulai dari diri Anda sendiri, bukan yang lain, bukan keberuntungan, tetapi diri Anda sendiri.

“Ubah diri Anda terlebih dahulu, dan lainnya akan datang dengan sendirinya”

Anda harus belajar mengenali kekuatan dan kelemahan dari diri Anda sendiri. Improve yourself untuk menjadi diri Anda yang terbaik. Semuanya akan mulai datang kepada Anda.

“Menjadi smart adalah hadiah, tetapi tanpa kedisiplinan, maka Anda tidak akan kemana-mana”

Berhentilah melihat dan mencari kesana kemari dan mulailah dengan orang di depan cermin – ya.. ANDA!

Apakah Anda sudah siap? Apa buktinya?

Semoga kita semua bisa menjadi diri yang baik dan mendapatkan yang baik sesuai yang kita inginkan… aamiiin…

Tags: , , , ,


About the Author

adalah seorang Internet Marketer Indonesia yang berpengalaman sejak 2012. Bisnis yang dijalankan diantaranya Affiliate Marketing, PPC, E-commerse Toko Online, SEO, Web dan Product Creation. Selain itu juga sebagai pengusaha yang berkecimpung di Usaha Kuliner, Percetakan, Desain, dan Produk Custom



Back to Top ↑
  • Dapatkan Ebook GRATIS ! "RAHASIA SUKSES"


  • Join BeBOS Community
  • Pusatnya Panduan Sukses Para Pebisnis
  • toko buku online, buku panduan bisnis, buku bisnis pilihan
  • Bisnis Dari Rumah,Menyenangkan, Penghasilan Jutaan Rupiah
  • Kategori