Banner 468x70 pxl

Memperoleh Penghasilan dari Produk Orang Lain

Logo BeBOS_400x100px

Halo sobat BeBOS Community..
Terimakasih atas kesediaan anda mengikuti eCourse Gratis ini.. 🙂

Internet memiliki banyak sumber-sumber uang dimana kita punya pilihan untuk bisa fokus di satu bisnis jika memang itu sudah menghasilkan uang yang cukup buat kita atau memperluas sumber penghasilan dengan memanfaatkan berbagai sumber-sumber yang ada.

Dan Untuk Anda Yang Ingin Terus MENGEMBANGKAN BISNIS ONLINEnya, lakukanlah ini:

  1. Perbanyak Web/Blog Anda Dengan Berbagai Topik
    Keuntungan seorang pebisnis online saat membuka bidang usaha baru, yaitu cukup membuat satu web/blog baru saja tanpa harus repot membangun toko atau kantor dan perlengkapan lain-lain. Anda bisa merambah ke semua target market, baik itu di bidang olahraga, musik, film, industri dan lain-lain, dan yang perlu anda lakukan cukup hanya membuat blog dengan topik-topik tersebut, cukup simple bukan?
  2. Perbanyak sumber uang anda.
    Sumber uang anda tidak hanya dari akun adsense, tapi bisa berupa Produk nyata (barang), ebook, jasa dll, maka kembangkanlah dengan menambah sumber uang anda dari bisnis online lainnya seperti menjual produk online.
  3. Perluas pasar anda
    Internet itu memiliki pasar international jadi jangan terpaku pada pasar indonesia saja. Jangan khawatir soal bahasa karena sekarang sudah ada google translate ( http://translate.google.co.id ) yang bisa merubah tulisan anda menjadi bahasa inggris, jerman, perancis, arab dan berbagai bahasa lain di dunia yang kualitas terjemahannya semakin baik setiap harinya.

Untuk lebih jelasnya, ini gambaran web/blog yang saya maksudkan untuk dikembangkan:

Misalnya : Blog/Web tentang Sepakbola
Maka artikelnya berisi informasi tentang bola, tentang tehnik bermain bola, jadwal pertandingan bola, ebook gratis tentang bola, review pertandingan bola, alamat tempat-tempat bermain bola dll. Dengan Web/blog seperti ini jelas pengunjungnya adalah pecinta atau orang yang mencari informasi tentang bola. Nah dengan keadaan seperti itu, sekarang coba anda bayangkan :

  • Jika Iklan adsense yang anda pasang di Web/Blog anda itu menawarkan produk-produk tentang bola, tentu potensi di klik akan sangat besar bukan?
  • Jika anda jual perlengkapan bola, apakah bisa menjadi sumber uang? Ya, tentunya bisa
  • Jika anda jual ebook tentang bola, apakah bisa menjadi sumber uang? Ya, tentunya bisa juga

Sekarang tinggal anda kembangkan Imajinasi anda, lalu silahkan berkreasi untuk membuat web/blog lagi tentang Olahraga, komputer, musik, dll. Bisnis online sendiripun masih bisa anda khususkan misalnya topiknya tentang adsense, affiliate, amazon, ebay, clickbank, toko online, dll.

Lalu Bagaimana kita bisa mendapatkan produk Lainnya? Ini aja baru belajar Adsense

Jangan khawatir.. kita tidak perlu repot-repot membuat produk sendiri, bahkan kita tidak perlu mengurus pembayaran, pengiriman dan lain-lain, yang kita lakukan cukup memasang iklan/gambar produk tersebut di web/blog yang kita miliki dan jika ada penjualan kita akan dapat komisi.

Asal tahu saja, jika disusun secara cantik dan profesional maka tampilan banner-banner di Blog/web kita justru akan membuat blog/web kita lebih hidup. Anda bisa melihat contohnya pada Blog saya di Blogspot : usahabiznisku.blogspot.com

Di Internet ada banyak Produk Orang lain yang bisa kita jual dan mendapatkan penghasilan (komisi) dari hasil penjualan tersebut, ada yang gratis (affiliasi) dimana kita boleh langsung menjual tanpa harus membeli produknya dulu dan ada juga yang harus membeli produknya dulu baru bisa menjual ulang untuk mendapatkan komisi (reseller).

Sobat..
Ketika anda sudah memulai berbisnis maka anda adalah seorang pengusaha, dan saya akan mengajak anda berpikir seperti seorang pengusaha.

Perhatikan Baik-baik Pernyataan Saya ini :
“Terkadang saya membeli produk-produk di Internet bukan karena saya butuh, tapi karena saya pikir ada orang lain yang butuh dan saya bisa jual ulang produknya, ibaratnya seperti pemilik toko yang melengkapi dagangannya bukan karena semua barang tersebut ia butuhkan tapi karena yakin ada yang membutuhkan.. seperti toko buku yang menjual banyak buku tentu bukan untuk dibaca semua oleh pemiliknya kan?”

Ok, Sekarang saatnya kita menemukan produk-produk tersebut :

Penting untuk diperhatikan!
“Jika anda berkunjung ke suatu web atau situs iklan baris dan tertarik dengan produk yang ditawarkan melalui URL khusus seperti : http://namaweb.com/?id=username , sebaiknya anda membeli melalui URL tersebut, karena jika tidak maka anda hanya menguntungkan pemiliknya yang mendapat bantuan promosi tanpa harus memberikan komisi pada affiliatenya sementara yang telah cape-cape berpromosi (si affiliate) tidak dapat apa-apa.. sekedar himbauan moral dari sesama pebisnis online karena setelah ini kita ada kemungkinan juga akan menjual melalui URL semacam itu”

Berikut Daftar Situs Dengan Spesifikasi Khusus untuk memperoleh Penghasilan dari Produknya:
Untuk situs lain bisa anda cari di google atau situs-situs iklan baris.

  • Produk Internasional :
    • Amazon.com
      Situs ini menjual berbagai macam produk, mulai dari buku, elektronik, perhiasan, alat kesehatan dll. Di situs ini anda bisa memilih produk yang benar-benar sesuai dengan tema blog/web anda. Mendaftar sebagai affiliasi di situs ini gratis dan kita mendapatkan komisi berdasarkan penjualan yang kita lakukan.
    • Clickbank.com
      Situs ini mengkhususkan menjual ebook, saya rekomendasikan karena akan sangat cantik jika dipadukan dengan web/blog yang sudah kita buat sebelumnya yaitu web/blog kita akan berisi iklan baris adsense yang sesuai topik, ada produk-produk dari amazon.com yang sesuai topik dan menjual ebook dari clickbank.com yang sesuai topik.. sebuah kombinasi SUMBER UANG yang cantik kan?
    • dan lain-lain.. cari sendiri ya..
  • Produk dalam Negeri/Lokal :
    Saya belum menemukan situs dalam negeri yang memberikan program affiliasi maupun reseller secara komplit seperti amazon.com dan clickbank.com. Untuk itu saya akan memberikan contohnya berdasarkan spesifikasi yang saya ketahui : Ratakan (Pusat Produk Digital Indonesia), BeOn (Toko Online Belanja Online), NiagaHoster (Produk Domain + Hosting), VioSender (Produk Autoresponder Indonesia), Nomor1 (Komunitas Bisnis), SpeedCash (Agen Tiket & Pembayaran Online), 30 Hari Elite Program (Kursus Online Internet Marketer), dan masih banyak lagi.

Cara lain mendapatkan penghasilan dari produk orang lain selain Affiliate adalah dengan sistem DROPSHIP, yaitu menjual barang/produk (fisik/ non digital) orang lain kepada orang lain dan penyedia produk lah yang melakukan pengiriman barang ke pemesan, kita hanya sebagai perantara saja. Kita dapat untungnya dari selisih harga jual kita dengan harga jual si pemilik produk. (tentunya harga jual kita lebih tinggi dari harga asli, tapi jangan dibuat terlalu jauh selisihnya ya..)

Untuk mencari penyedia Dropship via Search Engine Google anda cukup ketikkan kata kunci DROPSHIP … (NAMA PRODUK YANG MAU ANDA JUAL), pilih yang anda inginkan dan jual/promosikan. Jika ada pemesanan, anda cukup menghubungi si penyedia produk untuk mengirimkan barang/produk yang di pesan pada si pemesan.

 

=======================================================================

Sekarang Saatnya Anda
PRAKTEK & ACTION!

TUGAS ANDA

  1. Lakukan Pendaftaran sebagai affiliate di salah satu penyedia produk (boleh cari sendiri atau dari link contoh yang saya berikan dalam materi diatas). Saya sarankan daftar affiliate lokal dulu sebelum daftar affiliate internasional dengan maksud kemudahannya dan memboomingkan produk lokal dulu tentunya, cinta produk dalam negeri gitu.. hehehe.. 🙂
  2. Setelah menjadi affiliate dari penyedia produk, lalu ambil link affiliasinya dan tool marketingnya kalau ada (banner, dll).
  3. Pasang Link affiliasi dan banner produk yang anda tawarkan itu di web/blog anda, atau promosikan link affiliate anda via sosmed.
  4. Selesai deh.. tinggal tunggu hasilnya 🙂

 

Mau Panduan AFFILIATE Yang lebih LENGKAP ?

Saya informasikan produk di bawah ini kepada anda:

PANDUAN AFFILIATE MARKETER PEMULA
(SILAHKAN KLIK BANNER DIBAWAH INI)

Affiliate Marketer Pemula 300x250

PANDUAN AFFILIATE AMAZON
(SILAHKAN KLIK BANNER DIBAWAH INI)

Nube Warrior Affiliate Amazon Video Course Series 300x250

PANDUAN AFFILIATE CLICKBANK
(SILAHKAN KLIK BANNER DIBAWAH INI)

Tutorial Affiliate Click Bank (The Series) 300x250

PANDUAN DROPSHIP
(SILAHKAN KLIK BANNER DIBAWAH INI)

Panduan Dropship 300x250


Selamat Mencoba.. Sampai Jumpa 3 hari lagi..

One4all, All4one, Be Success Together!


Back to Top ↑
  • Dapatkan Ebook GRATIS ! "RAHASIA SUKSES"


  • Join BeBOS Community
  • Pusatnya Panduan Sukses Para Pebisnis
  • toko buku online, buku panduan bisnis, buku bisnis pilihan
  • Bisnis Dari Rumah,Menyenangkan, Penghasilan Jutaan Rupiah
  • Kategori