Banner 468x70 pxl

My Story

Published on June 14th, 2015 | by Dany Rudiyan

Mau Sukses? Buang 3 Alasan Ini

Alhamdulillah pagi ini cerah banget, mau sharing dikit ah…

Tau ga sobat blog, Banyak orang mau dan ingin bisa sukses di bisnis dari rumah, tapi ada yang sebenarnya sudah menutup pintu kesuksesan bagi dirinya sendiri, apa itu ? yaitu “Alasan”

Hal ini wajar dan sayapun sempat mengalami hal yang sama ketika saya memulai dulu saat masih kerja di perusahaan. Tapi saya menyebutnya bukan “ALASAN” tapi sebuah tantangan bagi saya. Dan ini beberapa alasan dan kenapa “alasan ini” harus anda buang sejauh mungkin :

1. Saya Tidak Punya Waktu
Jika ini menjadi alasan anda, mau sampai kapan anda tidak punya waktu, selamanya? Jika ini alasannya, anda justru harus melakukan sesuatu dari sekarang yang bisa anda lakukan part time dan ke depannya 1 hingga 2 tahun ke depan sehingga akan bisa memberikan anda waktu lebih banyak “Freedom Time/Kebebasan Waktu” dan tidak selamanya terikat dalam suatu hal yang mengekang waktu anda.

2. Saya Tidak Bisa
Tidak bisa bukan berarti mustahil! Sekarang anda bayangkan, tidaklah mungkin seorang mampu menyetir mobil dengan sendirinya. Pasti dia melalui proses yang “namanya” belajar, dan semua orang sukses tidak ada yang mendadak sukses, melainkan pasti melalui proses.

Dalam hal ini, anda bisa perhatikan. Jika suatu bisnis memiliki sistem dan pembelajarannya artinya tinggal anda masuk dan Belajar. Dan hasilnya? Lihat orang yang sudah lebih dulu ada disana, jika hasil akhirnya adalah seperti yang anda inginkan, maka tekunilah masuk dan belajar disana.

3. Tidak Punya Uang
Yang ini, alasan umum dan classic yang paling banyak di temukan. Sekarang jika saat ini anda tidak memiliki uang, lalu mau sampai kapan anda harus selalu dan melulu dalam keadaan tidak punya uang ? Apakah menunggu hujan uang mendadak? Tidak bukan! Jadi, justru karena saat ini anda terkendala uang, anda harus melakukan sesuatu yang anda mulai lakukan dari sekarang dan ke depannya memberikan keadaan lebih baik dan anda tidak lagi selalu dalam keadaan “TIDAK PUNYA UANG”

Dan Jika anda memang sudah berniat melakukan usaha dari rumah maka jangan ditunda-tunda, start action now – lakukan sekarang juga, on-fire, dan bersemangat sebelum niat anda tadi padam karena berbagai alasan.

Jadi pada dasarnya seseorang mampu sukses atau tidak itu 90% tergantung dari dirinya sendiri dan tentunya juga atas Izin Allah SWT, bukan pada siapa dia belajar atau latar belakang  yang mereka miliki.

TRUE STORY :

3-4 Tahun yang lalu ketika saya masih kerja di perusahaan, saya sudah memulai bisnis dari rumah saya dan tentunya banyak biaya yang habis untuk TRIAL dan ERROR dalam melakukan Bisnis dari Rumah. “Maklum waktu itu memulai bisnis dari rumah gak semudah sekarang, sehingga saya harus otodidak belajar sendiri” Tapi kenapa saya lakukan itu, karena saya tidak mau dalam keadaan seperti itu terus dan tergantung dengan pekerjaan yang selama ini saya jalani. Saya ingin meraih KEBEBASAN FINANSIAL DAN WAKTU. Jadi waktu itu saya memutuskan untuk memulai meskipun otodidak tanpa ada yang membimbing.

Nah semoga tulisan singkat ini bisa memotivasi sobat blog semua ya. Dan saya senang sekali dalam beberapa waktu ini sistem yang saya bangun mendapatkan respon yang sangat baik dan “bagian favoritnya” adalah saya bisa membantu orang untuk bisa memulai sistem bisnis dari rumah mereka.

Jika anda membutuhkan konsultasi tentang cara berbisnis dari rumah, anda bisa menghubungi saya di 087778555313 atau 085220939313, dan via akun facebook saya di sini : FACEBOOK

Tags: , ,


About the Author

adalah seorang Internet Marketer Indonesia yang berpengalaman sejak 2012. Bisnis yang dijalankan diantaranya Affiliate Marketing, PPC, E-commerse Toko Online, SEO, Web Training dan Product Creation. Selain itu juga sebagai pengusaha yang berkecimpung di Usaha Kuliner, Percetakan, Desain, Fotokopi, dan Fashion.



Back to Top ↑
  • Dapatkan Ebook GRATIS ! "RAHASIA SUKSES"


  • Join BeBOS Community
  • Pusatnya Panduan Sukses Para Pebisnis
  • toko buku online, buku panduan bisnis, buku bisnis pilihan
  • bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
  • Kategori