Banner 468x70 pxl

Motivasi Sukses

Published on March 31st, 2015 | by Dany Rudiyan

10 Sikap Orang Sukses Yang Wajib Anda Tiru

Hal paling yang membedakan antara orang yang sukses dan yang gagal adalah pola pikir mereka. Karena pola pikir orang sukses sangat berbeda dengan orang belum berhasil, maka cara mereka mengambil tindakan juga sangat berbeda, dan otomatis hasil yang mereka peroleh juga pasti sangat berbeda.

Para orang sukses memiliki keyakinan-keyakinan yang berbeda yang membentuk kebiasaan yang berbeda, dan menghasilkan karakter yang berbeda. Inilah yang membuat para orang sukses ini selalu bisa dengan jeli melihat peluang ketika banyak orang melihatnya sebagai masalah. Oleh karena itu, langkah awal dari kesuksesan anda harus dimulai dari memperhatikan pola pikir anda.

Dari buku “Secret of The Millionaire Mind” (T Harv Eker), ada 10 Pola Pikir Orang Yang Sukses yang bisa menjadi inspirasi dan motivasi anda sebagai berikut:

1. Orang Sukses melihat dirinya lebih besar dari masalah mereka, sebaliknya orang yang gagal selalu menganggap diri mereka lebih kecil dari masalah yang mereka hadapi.

2. Orang Sukses memilih untuk mendapatkan kompensasi berdasarkan hasil, sebaliknya orang gagal memilih dibayar berdasarkan waktu.

3. Orang Sukses selalu mengelola uang mereka dengan baik, sebaliknya orang yang gagal tidak pernah mengelola uang mereka.

4. Orang sukses tetap mengambil tindakan walaupun sebenarnya mereka takut, sebaliknya orang yang gagal membiarkan rasa takut menghentikan mereka untuk take action.

5. Orang sukses selalu ingin belajar dan bertumbuh, sebaliknya orang yang gagal selalu merasa pengetahuan mereka sudah cukup.

6. Orang sukses memiliki keyakinan bahwa merekalah yang menentukan masa depan hidup mereka, sebaliknya orang yang gagal yakin bahwa masa depan tergantung nasib.

7. Orang sukses selalu mengagumi orang sukses lain, sebaliknya orang yang gagal selalu ada rasa iri hati dan cemburu terhadap orang yang sudah sukses.

8. Orang sukses selalu mempunyai impian besar, sebaliknya orang yang gagal tidak berani memiliki impian.

9. Orang sukses yakin bahwa dirinya pasti kaya, sebaliknya orang yang gagal selalu berharap mereka akan kaya.

10. Orang sukses lebih fokus pada membangun asset, sebaliknya orang yang gagal lebih fokus pada mendapatkan gaji.

Oke, semoga artikel ini bermanfaat untuk bisnis anda ya, dan jika mau komentar – silahkan tulis di bawah 🙂

Tags: , ,


About the Author

adalah seorang Internet Marketer Indonesia yang berpengalaman sejak 2012. Bisnis yang dijalankan diantaranya Affiliate Marketing, PPC, E-commerse Toko Online, SEO, Web Training dan Product Creation. Selain itu juga sebagai pengusaha yang berkecimpung di Usaha Kuliner, Percetakan, Desain, Fotokopi, dan Fashion.



Back to Top ↑
  • Dapatkan Ebook GRATIS ! "RAHASIA SUKSES"


  • Join BeBOS Community
  • Pusatnya Panduan Sukses Para Pebisnis
  • toko buku online, buku panduan bisnis, buku bisnis pilihan
  • bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
  • Kategori