Banner 468x70 pxl

Motivasi Sukses

Published on April 28th, 2015 | by Dany Rudiyan

Saat Jadi karyawan GAGAL tapi Saat Jadi Pengusaha kok SUKSES ?

Dulu dia karyawan, gagal bahkan di pecat. Tapi sekarang sudah jadi pengusaha sukses!
Pernah mendengar kata-kata itu ??
Kita contoh saja salah satunya yakni SANDIAGA UNO, dulunya adalah seorang karyawan. Ketika perusahaan krisis, beliau harus di pecat (artinya tidak di pertahankan) namun sekarang beliau telah jadi pengusaha sangat sukses, bahkan beliau yang membeli mandala dan diubahnya menjadi Tiger air. Beliau masih muda dan jadi salah satu orang terkaya di Indonesia. Kok enak ? Kok bisa ?
Contoh lain masih ada tapi saya tidak bahas semuanya, kalau diceritakan semua entar tidak habis-habis ^_^
Mungkin anda juga mengenal teman anda yang dikeluarkan dan sekarang telah menjadi pengusaha sukses karena dulunya dia BERANI untuk memulai usaha.
Jadi beberapa faktor yang menyebabkan Pengusaha cenderung Lebih cepat SUKSES dibanding saat jadi karyawan antara lain sebagai berikut:
  • Keberanian adalah pemaksimal tindakan, ternyata orang yang berani akan lebih maksimal dalam bertindak
  • Mengerjakan usaha sendiri biasanya dikerjakan secara lebih maksimal dan dengan senang hati
  • Saat menjadi karyawan, dulunya berpikir… ‘berani bayar berapa ? kalau di gaji tinggi baru saya bekerja keras.’ Inilah yang menjadikan umumnya kerja jadi tidak optimal. Nah, Sekarang setelah memiliki usaha sendiri, Pikiran, tenaga dan waktu diusahakan lebih produktif untuk kemajuan dan keberhasilan usahanya.
  • Daya ungkit menjadi pengusaha jauh lebih tinggi ketimbang jadi karyawan. Misalnya kita sebagai pengusaha punya Salesman (orang yang bantu menjualkan dan menawarkan produk kita). Lalu dari 1 salesman, kita bisa menghasilkan 1 juta setiap bulannya, berarti dengan punya 100 salesman, kita bisa punya Rp.100 juta sebulannya. (tidak kerja sendiri)

Mungkin masih ada faktor penyebab yang lain yang belum saya masukkan, tapi yang jelas itu semua tergantung tekad dan keberanian kita untuk menggapai kesuksesan. Jadi karyawan pun bisa sukses asal kita tahu caranya, hanya saja jadi pengusaha akan lebih mempercepat tujuan kita untuk sukses.

karyawan-dan-pengusaha-bisa-sukses

Semoga Tulisan saya ini bisa bermanfaat untuk anda, ditunggu komentarnya ya 🙂

* Sumber Gambar : link

DAPATKAN eBOOK GRATIS & INFO UPDATE TERKINI!

Daftar mailing list kami dan Dapatkan info menarik dan terupdate di dalam email anda

Tags: , , , ,


About the Author

adalah seorang Internet Marketer Indonesia yang berpengalaman sejak 2012. Bisnis yang dijalankan diantaranya Affiliate Marketing, PPC, E-commerse Toko Online, SEO, Web Training dan Product Creation. Selain itu juga sebagai pengusaha yang berkecimpung di Usaha Kuliner, Percetakan, Desain, Fotokopi, dan Fashion.



Back to Top ↑
  • Dapatkan Ebook GRATIS ! "RAHASIA SUKSES"


  • Join BeBOS Community
  • Pusatnya Panduan Sukses Para Pebisnis
  • toko buku online, buku panduan bisnis, buku bisnis pilihan
  • bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
  • Kategori