Banner 468x70 pxl

Bisnis Online

Published on August 20th, 2015 | by Dany Rudiyan

Pendapatan Sampingan dari 8Share Indonesia

Halo Sobat,

Ada info bisnis online menarik nih.. ni juga awalnya dapat info dari grup fb bisnis, lalu cobain 8Share ini, iseng2 download di HP ternyata ok juga. Tinggal daftar, pilih topik Specials, share di FB atau Twitter, trus dapat uang deh. Lumayanlah.. Komisi itu sendiri baru bisa ditarik jika sudah mencapai batas minimal Rp 150.000. Pembayarannya langsung dilakukan dalam waktu beberapa minggu kemudian melalui transfer ke rekening bank pemilik akun. Cobain aja ga rugi ko.. GRATIS! TIS.. TIS.. TIS 😉

Jika sobat tertarik, silahkan daftar disini

Untuk Info tentang 8share bisa anda baca dibawah ini.

Apa itu 8Share?

8Share adalah tempat berkumpul bagi pengguna media sosial yang menyukai barang-barang gratis, tertarik mendapatkan uang ekstra setiap bulan, dan senang menjadi yang terdepan dalam sharing hal-hal terbaru.

Walau masih terhitung baru melebarkan sayapnya di Indonesia, tetapi 8Share sudah menunjukkan kemampuannya dengan menggaet banyak perusahaan besar dan bonafit di  Indonesia seperti Alfamart, Telkom, Nestle dan lainnya sebagai mitranya.

Untuk bergabung dengan 8Share cukup mudah dan cepat. Kita bisa mendaftar melalui website atau mengunduh aplikasinya melalui Android, i-tunes dan Google Play. Setelah mengisi formulirnya kemudian berlanjut dengan mengaktifkan keanggotaan melalui email.


Bila akun sudah aktif, kita bisa langsung menggunakan media itu untuk menambang uang dengan cara menyebarkan ( share ) berbagai foto, video , artikel dan informasi yang sudah disediakan oleh 8share dalam akun melalui media jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Linkedin, Google Plus, Blog dan sebagainya.

 


Setiap informasi, artikel, foto atau  video itu nilai total komisinya Rp 12.500 – Rp 15.000 untuk setiap akun ( 50 – 60 klik ). Seperti dalam komisi iklan sistem Pay Per Click ( PPC ), jika ada orang lain yang mengklik foto, video, informasi atau artikel itu kita bisa mendapatkan komisi yang saat ini nilainya sebesar Rp 250-Rp 300 per klik. 

 

 

Setiap foto, video, informasi atau artikel itu memiliki nilai komisi dalam jumlah tertentu yang akan terus berkurang seimbang dengan banyaknya klik dari pengunjung unik ( Unique Visitor ). Nilai komisi itu memang cukup kecil bila dilihat per satuannya.


Tetapi jika dalam satu hari bisa mendapatkan banyak klik dari Unique Visitor ( UV ), tentu hasilnya cukup lumayan. Apalagi 8Share juga tidak termasuk bisnis online scam ( Menipu )  dan memang terbukti lancar dalam pembayaran komisinya.

 

Komisi itu sendiri baru bisa ditarik jika sudah mencapai batas minimal Rp 150.000. Pembayarannya  langsung dilakukan dalam waktu beberapa minggu kemudian melalui transfer ke rekening bank pemilik akun.

Jika anda tertarik, silahkan daftar disini

3 Tips Penting Sebelum Sharing

  • 1. Tag/Mention sebanyak-banyaknya teman kamu yang kemungkinan akan menyukai “Specials” yang kamu pilih.
  • 2. Tambahkan kata-kata sekreatif mungkin agar mereka nge-klik link yang kamu share untuk memastikan adanya unique visit.
  • 3. Gunakan sebanyak mungkin channel untuk sharing: Facebook, Twitter, Blogs, Email bahkan Chat.

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang dari 8Share?

  • 1. Pilih “Specials” dan share di Facebook/Twitter/Linkedin/Google+. Setiap terjadi unique visit kamu akan mendapatkan reward berupa sejumlah Rupiah sebagai Earnings kamu.
  • 2. Ketika Total Earnings kamu sudah mencapai Rp150,000, di dashboard kamu akan ada pilihan untuk “Cash Out”. Isi form untuk mekanisme pentransferannya.
  • 3. Setelah form diisi, 8share akan mentransfer ke rekening bank yang kamu pilih dalam waktu 20-30 hari.


Ok sobat, itu sedikit review dari saya tentang salah satu Bisnis Online ‘PAID TO SHARE’ 8share Indonesia

Jika anda tertarik silahkan daftar dan dicoba.. GRATIS tanpa bayar apapun, saya sendiri sudah beberapa kali share info dari 8share jika memang saya pikir info itu memang perlu dan bermanfaat buat orang lain. See you next time..  🙂

Tags: , , , , ,


About the Author

adalah seorang Internet Marketer Indonesia yang berpengalaman sejak 2012. Bisnis yang dijalankan diantaranya Affiliate Marketing, PPC, E-commerse Toko Online, SEO, Web Training dan Product Creation. Selain itu juga sebagai pengusaha yang berkecimpung di Usaha Kuliner, Percetakan, Desain, Fotokopi, dan Fashion.



Back to Top ↑
  • Dapatkan Ebook GRATIS ! "RAHASIA SUKSES"


  • Join BeBOS Community
  • Pusatnya Panduan Sukses Para Pebisnis
  • toko buku online, buku panduan bisnis, buku bisnis pilihan
  • bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
  • Kategori