Banner 468x70 pxl

Marketing

Published on January 18th, 2016 | by Dany Rudiyan

Mindset Pebisnis Online yang Sebaiknya Anda Hindari

Jika kita amati secara mendalam lalu kita bandingkan, dua produk dengan tema yang sama misalnya (facebook marketing) yang A berupa tool dan yang B berupa ebook/tutorial, mana yang menurut anda jauh lebih laku?

Tergantung!, tergantung bagaimana tool itu membantu kita dan bagaimana kualitas ebook itu dalam menyajikan tutorial dan infonya. Jawaban yang sangat objektif. Mungkin sebagian besar inilah jawaban anda.

Namun jawaban ini berbeda dengan fakta di lapangan, di mana penjualan tool marketing di Indonesia jauh lebih OK konversinya dibandingkan dengan penjualan produk ebook/tutorial.

Tahu kenapa hal ini terjadi?
Karena faktanya banyak dari kita yang AKTIF membeli tool ini dan itu, dengan tujuan mempercepat langkah dan strategi marketing yang kita jalankan, tanpa peduli dengan pengetahuan dasar marketing itu sendiri. Orientasi pemikiran kita masih berfikir “Jalan Pintas”.

Coba tanya diri anda berapa banyak tool yang anda kumpulkan di hard disk anda?

Satuan, Puluhan, Ratusan atau bahkan lebih dari itu??!!

Lalu sudahkah anda manfaatkan??

Bagaimana mungkin sebuah tool bisa mempercepat kerja kalau anda tidak memahami konsep dasar penggunaannya? Bagaimana mungkin sebuah tool bisa mempercepat kerja kalau anda tidak paham dengan konsep marketingnya? Iya nggak?

Misalnya nih anda membeli tool yang mengotomasi Youtube + channel, bahkan mengupload massal video anda secara otomatis, namun ketika anda tidak tahu dengan modal dasar pengetahuan Youtube marketing, Bagaimana tool ini bisa mempercepat langkah anda, yang ada malah sebaliknya, BANNED AKUN!

Hal ini bukan karena tool yang kurang bagus, tapi karena ketidaktahuan atas dasar konsep marketing yang anda jalani.

Mindset inilah yang salah dan perlu dihindari, dimana umumnya orang sering cari jalan pintas dengan cara yang instan seperti dengan membeli tool tanpa tahu ilmu dasar marketing.
Bermindset lah pengetahuan terlebih dahulu baru berfikir membeli sebuah tool, karena bagaimanapun penggunaan sebuah tool tak lepas dari pengetahuan dasar & Konsep marketing yang anda jalani.

Wajar jika membeli tool, kemudian kita membayangkan hal yang mudah, cepat dan hasil demi hasil, namun perlu kita sadari bahwa pengetahuan jauh lebih penting dari sebuah Tool.

Karena keberadaan tool HANYAlah alat bantu kita mempercepat tehnik dan strategi kita, memaksimalkan pengetahuan kita. Maksimalkan Pengetahuan dasarnya baru berfikir membeli membeli dan membeli tool, jangan sebaliknya tool menumpuk karena pengetahuan nggak ada, yang ada malah toolnya TIDAK terpakai!

Saya pribadi ketika dihadapkan 2 pilihan antara tool dan tutorial, jujur saya lebih memilih ebook/tutorial. karena bagi saya Pengetahuan tidak pernah saturated, sementara tool? ada masanya tool ini tidak bisa dipakai lagi.

Please,, Setting Goal anda semaksimal mungkin, Jadilah Real Money Maker!
BUKAN MONEY SPENDER! Belilah tool yang sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan anda. jangan asal aktif membeli. Let’s be real money maker!

DAPATKAN eBOOK GRATIS & INFO UPDATE TERKINI!

Daftar mailing list kami dan Dapatkan info menarik dan terupdate di dalam email anda

Tags: , , , , ,


About the Author

adalah seorang Internet Marketer Indonesia yang berpengalaman sejak 2012. Bisnis yang dijalankan diantaranya Affiliate Marketing, PPC, E-commerse Toko Online, SEO, Web Training dan Product Creation. Selain itu juga sebagai pengusaha yang berkecimpung di Usaha Kuliner, Percetakan, Desain, Fotokopi, dan Fashion.



Back to Top ↑
  • Dapatkan Ebook GRATIS ! "RAHASIA SUKSES"


  • Join BeBOS Community
  • Cara Jitu Meyakinkan Calon Pembeli
  • Bisnis Dari Rumah Penghasilan Jutaan Rupiah
  • bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
  • Kategori