Banner 468x70 pxl

Marketing

Published on January 25th, 2016 | by Dany Rudiyan

Kenapa Postingan FB fanpage Minim Interaksi di Banding FB personal?

Sobat,

Banyak fanpage yang saya like, tapi di beranda jarang bahkan gak ada 1 pun postingan fanpage tersebut muncul di beranda saya.

Sebetulnya facebook tidak memunculkan semua postingan page, kecuali postingan yg banyak interaksi, misal fanpage artis, tokoh, public figur dan sejenisnya.

Lalu bagaimana dengan fanpage online shop? Tau sendiri kan, kalo postingan yg isinya jualan, minim interaksi (like, koment, share) di banding postingan yang isinya sharing.

Sudah di pastikan, facebook gak menampilkan postingan jualan tersebut ke semua fans nya. Kalo saya simpulkan facebook melakukan hal itu supaya orang (pelaku online shop/ pemilik brand) menggunakan fb ads alias bayar ke facebook! supaya postingannya tampil dan di jangkau oleh banyak orang.

Jadi itulah sebabnya postingan FB fanpage minim interaksi di banding FB personal, meskipun jumlah followernya lebih banyak fanpage.

Postingan ini menjawab pertanyaan anda juga kah?

Tags: , , , , ,


About the Author

adalah seorang Internet Marketer Indonesia yang berpengalaman sejak 2012. Bisnis yang dijalankan diantaranya Affiliate Marketing, PPC, E-commerse Toko Online, SEO, Web Training dan Product Creation. Selain itu juga sebagai pengusaha yang berkecimpung di Usaha Kuliner, Percetakan, Desain, Fotokopi, dan Fashion.



Back to Top ↑
  • Dapatkan Ebook GRATIS ! "RAHASIA SUKSES"


  • Join BeBOS Community
  • Pusatnya Panduan Sukses Para Pebisnis
  • toko buku online, buku panduan bisnis, buku bisnis pilihan
  • bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
  • Kategori